not my fortune

rasanya kalah itu sangat menyakitkan, terlebih jika menaruh harapan yang besar untuk menang, padahal usaha dan kerja keras sudah dilakukan, bahkan konsep untuk ketahap presentasi sudah dipersiapkan, namun apa daya itu bukan rejeki saya.
tepatnya selasa 28 juni kemarin, pagi menjelang siang sekitar pukul 10:57 saya menerima telfon dari teman saya, donitio, yang memberi kabar baik bahwa ia ditelfon pihak panitia dan karya atas namanya masuk kedalam 10 besar lomba recyclingchallange, dia menerangkan bahwa tidak lama lagi pihak panitia juga akan menelfon  saya.
tiga jam berlalu, rasanya gak gak gak kuat..... Stay menunggu lama berharap handphone berdering, hingga 5 jam berlalu dan saya rasa benar, doni hanya menghibur saya.
saat itu yang ada dipikiran adalah.... "kalo begini kapan kesampean beli canon d550...."


si doni itu emang bruntung banget, padahal mulai dari info acara, ide karya, komposisi warna dan material, pembuatan karya, foto dan editing, sampe voting semua ga lepas dari gue......zzzzzz awas aja lu kalo menang pajaknya gede! hahahah

0 comments:

Post a Comment