,

so envy with high technology



Miris banget ketika disuruh bikin presentasi, mending lah kalau pake LCD, lah ini 'Uses OHP;'
masalahnya bukan terletak karena susah untuk mempresentasikan sesuatu, tapi yang jadi masalah adalah bagaimana caranya mengekspresikan seni dan kreatifitas seseorang dengan sarana yang sangat amat minim.

Dewasa ini didalam sebuah instansi, setiap individu #karyawan pasti ada kalanya mempresentasikan sesuatu. entah itu mempresentasikan sebuah prodak, sebuah inovasi, suatu lembarkerja atau karya. namun hal ini
tidak dikembangkan dalam saya, dan dalam tempat menimba ilmu saya.

biasanya dalam mengerjakan laporan dan tugas dalam blog misalnya, saya selalu berusaha menampilkan sisi kreatifitas yang saya miliki walaupun sangat sedikit, hal ini bertujuan agar menanamkan jiwa kreatifitas sejak remaja agar nantinya menjadi pribadi yang lebih baik. 

Ya, oke itu masalah Laporan yang bisa di print dan saya atur sesuka hati, masalah blog juga ga masalah untuk di desain sebagus mungkin. Tapi ini.... Presentasi hanya menggunakan OHP, ini tahun 2011 men..
selain ga efektif dan ribet, ini alat juga boros energi, belum terlebih lagi pada saat ingin presentasi, alat ini perlu fotocopy di plastik mika dulu yang satu lembar fotocopiannya bisa seharga 10x lipat fotocopy di atas kertas.

GAH, saya iri , sangat iri, dengan kalian yang beruntung mendapatkan fasilitas sarana belajar yang lengkap dan baik. padahal saya ingin mencicipi bagaimana rasanya presentasi seperti  Steve Jobs dengan presentasinya yang sangat efektif.

saat menanyakan di dewa google dengan pertanyaan OHP print warna (mau bikin presentasi OHP berwarna) dan yang muncul ini :




GAH, saya iri , sangat iri, makin iri, hal diatas takakan terjamah ditempat belajar saya :FUUUUUUUUUUUU:
yasudahlah bukan pada bidangnya juga.

with stopmotion :)  :

0 comments:

Post a Comment