,

MOKONDO TRIP 2011

tepat satu hari setelah ujian utama usai :28januari2011: , saya beserta teman-teman mengadakan liburan yang agak dadakan ke sukabumi untuk 3 hari. 




hari kedua kami disuguhi perjalanan menuju she care a chuck waterfall --> curug cikaracak tanpa guide
namun sayang perjalanan tidak sampai tujuan karena lokasi yang berbatu curam berlumut dan cuaca yang mendung.




banyak yang terjadi disana, termasuk terungkapnya kesetiaan seseorang 
(yang terjadi pada Andimana dengan Devilaya dan Dessymala dengan Yogiadil
dan ternyata saya dianggap kurang setia П┐ (►_◄) ┌П┐
:mereka tidak mengetahui kalau saya pria setia a.k.a selingkuh tiada tara ;p :


hari ketiga pulang dengan membeli oleh-oleh keripik bayam yang enak (yang kiloan) dan hambar (yang dipack)




             MOKONDOTRIPvideo :::
hanya sedikit cuplikan yang saya upload :)
dan ini pertama kalinya saya menggunakan adobe premiere!

0 comments:

Post a Comment